Sabtu, 07 November 2015

Anda Ubanan? Jangan liat postingan ini!

Bagi beberapa orang rambut beruban merupakan bagian yang mengesalkan. Karena itu menandakan bahwa anda semakin tua. Selain itu, rambut beruban dapat menghilang kan rasa percaya diri pada seorang pria maupun wanita terlebih lagi jika terjadi di usia dini

Kebanyakan orang untuk menghilangkan uban yaitu dengan cara memakai warna rambut dan juga bahan2 kimia. Memang trik ini lumayan ampuh tetapi efek samping nya rambut bisa rusak dan lagi uban bisa bertambah lebih banyak.

Tapi jangan panik dulu ya kawan! Kini ada cara baru untuk menghilangkan uban secara alami? Yaitu dengan menggunakan kulit kentang. Ya hanya dengan bahan yang sering kita abaikan bahkan kita buang ketika kita mengolah kentang. Lalu bagaimana caranya?

Seorang dokter bernama Anthony youn telah menemukan solusi menemukan pengobatan terbaru ini secara langsung di acara Rachel ray show.
Tidak percaya? Ini contoh seorang wanita yang membuktikanya di acara tersebut.





Pertama, yang di butuhkan adalah seggengam kulit kentang dan segelas air hangat. cara nya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan air kedalam kulit kentang, lalu didihkan selama 30 menit.
Setelah mendidih, angkat dan diamkan selama 5 menit dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut dan anda siap untuk mengoleskan kepada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas anda masih bisa menggukan botol bekas sampo lalu gunakan seperti anda keramas. 

Lalu perhatikan rambut anda beberapa menit, rambut anda akan menjadi gelap, bahkan warna uban berubah menjadi warna rambut aslinya. 

Masih belum percaya? Berikut saya akan perlihatkan video tersebut. 


 

Anda siap muda kembali? Silahkan mencoba  

 by ijay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar