Rabu, 04 November 2015

Makanan ringan

Begitu banyak sekali makanan ringan di Indonesia, terutama di negeri tanah air Indonesia. Salah satunya keripik kentang. Keripik kentang sangat mudah dijumpai di wilayah Indonesia terutama di daerah Jabodetabek. Keripik kentang adalah makanan ringan yang sering dikonsumsi oleh penduduk Indonesia. Mempunyai rasa yang fleksibel, keripik kentang sangat bisa dikonsumsi dengan rasa asin ataupun dengan rasa manis.

Keripik kentang ini bahan dasarnya adalah kentang. Keripik kentang ini bisa dikonsumsi disaat santai seperti menonton sepakbola, saat mengobrol dengan teman bahkan untuk mengganjal perut juga. Keripik kentang sudah banyak dikemas oleh brand-brand ternama bahkan pasar-pasar tradisional pun sudah banyak memproduksi keripik kentang cara tradisional. Dengan ditambah bumbu-bumbu tradisional atau bumbu bumbu bikinan para produsen, keripik kentang sudah bisa disajikan dan dikonsumsi orang banyak

Untuk target pasar sendiri, keripik kentang bisa dinikmati oleh kalangan khalayak. Dari

mulai anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua pun bisa mencoba keripik kentang itu sendiri. Asalkan dengan cara proses pemasakan yang sesuai prosedur, cara yang halal & baik, keripik kentang bisa menjadi makanan ringan yang sangat cocok untuk dinikmati segala kalangan. Keripik kentang pun bisa menjadi suatu makanan yang bergengsi pula bila dikemas & diracik dengan inovasi yang berkelas.

Chippox adalah salah satu brand keripik kentang yang mempunyai nilai kelas yang sangat baik. Kualitas Chippox sendiri yaitu keripik kentang ( home made ) yang mempunyai nilai khas sendiri terhadap inovasi keripik kentang tersebut. Dengan kualitas struktur keripik kentang yang renyah & empuk bila dinikmati para penikmat kuliner. Jadi, Chippox adalah makanan ringan keripik kentang yang cocok untuk dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar