Rabu, 04 November 2015

Ketika Kentang Berubah Menjadi Keripik

      Siapa yang tidak kangen dengan masakan ibu di rumah? Rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan masakan ibu kita masing-masing. Salah satu masakan yang sering dimasak oleh ibu di rumah adalah sop ayam yang dicampur dengan bermacam sayur seperti wortel dan kentang. Terlebih lagi jika dihidangkan di saat hari sedang dingin dan perut sedang lapar. Bikin nafsu makan tidak terbatas dan pengen nambah terus.
            Untuk sebagian anak-anak, terkadang mereka tidak menyukai makan sayuran langsung karena mereka menganggap sayuran itu pahit tiada memiliki rasa. Sehingga para ibu harus memutar otak agar anak-anak mereka terbiasa mau mengkonsumsi sayur sedini mungkin. Salah satu caranya adalah dengan membikin sayur menjadi makanan yang enak rasanya sehingga anak-anak mau dan ketagihan untuk makan sayur.
         Mengubah sayuran menjadi cemilan keripik bisa menjadi pilihan para ibu agar anak-anak mereka mau mengkonsumsi sayuran. Contohnya seperti pisang, singkong, dan kentang yang selama ini sudah terkenal dan dijual di pasaran. Baru-baru juga hadir semacam cemilan organik keripik campuran seperti kacang, wortel, buncis, terong, dan yang lainnya. Pilihan keripik seperti ini merupakan jajanan sehat yang dapat menjadi solusi dari snack-snack yang banyak beredar.
            Ngomong-ngomong soal cemilan sehat, kini hadir keripik kentang baru lho. Belum pada tahu kan? Hmmmmm... Namanya keripik kentang Chippox, etssss jangan mikir negatif dulu. Chippox itu asal katanya adalah Chipp OK (Keripik yang Rasanya OK banget). Bikinan sendiri, tanpa bahan pengawet, dan dengan 5 varian rasa yang berbeda. Ada rasa Bbq, cokelat, keju, Green Tea latte, dan Super Pedas. Rasa dan tekstur kentangnya bakal bikin ketagihan.
           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar