Senin, 09 November 2015

Bisnis Usaha Keripik Kentang

Negara Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai tanah yang subur. Salah satu hasil kesuburannya adalah tumbuh-tunbuhan. Salah satunya adalah jenis umbi-umbian yaitu berupa kentang. Pada masa ini, kentang merupakan salah satu jenis karbohidrat yang sering dikonsumsi oleh orang banyak.

Kentang diinovasi menjadi bahan dasar makanan, entah menjadi menu utama , topping atau cemilan. Yang sekarang tersebar di Indonesia ini adalah keripik kentang. Keripik kentang di Indonesia diubah menjadi cemilan yang sangat onovatif. Dari segi rasa dan packaging. Dari rasa ini, banyak varian rasa ada yang manis dan juga ada yang asin. Dari segi packaging pun bervariatif & unik.

Salah satu Keripik kentang di Indonesia yang termasuk dalam hal yang inovatif yaitu keripik kentang Chippox. Keripik kentang Chippox adalah brand keripik kentang yang diproduksi sendiri. mempunyai banyak varian rasa, rasa kentang yang sangat empuk & tanpa bahan pengawet. Chippox keripik kentang juga memiliki packaging yang sangat unik, yang membuat orang-orang ingin membeli keripik kentang Chippox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar