Rabu, 04 November 2015

Berburu Cemilan Sehat

Di indonesia itu terkenal dengan surganya kuliner bagaimana tidak bermacam-macam masakan indonesia masuk makanan paling populer di dunia seperti nasi goreng,rendang,dan sate.Sehingga dari sabang sampai merauke kita bisa menemukan ratusan makanan di setiap daerah contohnya saja soto di setiap daerah pasti berbeda dan juga memiliki rasa yang berbeda.Sewaktu jalan-jalan saya ingin sekali mencoba kripik kentang karena kripik kentang adalah salah satu cemilan favorit saya.

Banyak sekali manfaat yang didapat dari kentang karena kentang juga bagus untuk seseorang yang sedang diet dan mengurangi diabetes.Kentang juga dikenal sebagai pengganti nasi dan juga sumber karbohidrat dan energi.Kandungan di kentang terdapat karbohidrat,fosfor,zat besi,protein,lemak nabati,dan kalsium sehingga kentang cocok dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari.salah satu olahan yang ingin saya beli adalah kripik kentang gelombang yang mempunyai banyak rasa


Akhirnya pandangan saya tertuju kepada sebuah kripik asal Bekasi yaitu Kripik kentang Chippox,namanya yang unik membuat saya penasaran dengan rasanya.Akhirnya saya memutuskan untuk membeli kripik kentang itu.Terdapat 5 rasa yaitu pedas,berbeqiu,keju,green tea latte,dan coklat akhirnya saya membeli 3 rasa yaitu coklat,pedas,dan keju dan rasanya sunguh sungguh memanjakan lidah dan mulut saya.kripik kentangnya sangat gurih dan renyah,ditambah rasanya yang premium membuat saya cinta dengan cemilan ini.Dan salah satu rasa favorit saya adalah coklat.Rasa bubuk coklat yang manis ditambah gurihnya kripik kentang membuat kripik chippox ini berhasil mengkombinasikan rasa yang membuat saya tidak berhenti mengunyah ditambah lagi kripik kentang chippox ini adalah cemilan sehat karena bumbu yang digunakan adalah bumbu alami dan diracik langsung oleh ahlinya.Menurut saya cemilan ini menjadi high recomended untuk anda yang ingin mencoba kripik kentang ini,saya yakin pasti anda juga suka ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar