Rabu, 04 November 2015

memilih cemilan yang enak dan aman

siapa si di dunia ini yang ga suka cemilan, walaupun karna cemilan kadang bisa membuat badan menjadi lebar heeeeee. tidak bisa di pungkiri yang namanya cemilan tidak bisa terlepas datri kegiatan kita setiap hari dari anak kecil sampe dewasa menengah kebawah samapai menengah ke atas dari desa dan sampai monas so pasti suka cemilan.

cemilan asik banget di berbagai acara, seperti nonton bola, nonton bioskop, kumpul bareng anak-anak tongkrongan, di rumah di mall di tempat kerja di pos rw sampai pos kamling pun ga lengkap tanpa cemilan coba bayangkan kalo di dunia ada cemilan pasti hidup terasa hampa banget kan lebay banget ya heeeeee.

nah oleh karna cemilan sangat di gemari di semua kalangan dan semua tempat
maka kita harus pandai-pandai memilih cemilan yang sehat dan enak tapi jangan cuma enak tapi enak bangetssss. dimana cemilan membuat yang konotasinya selalu buruk . disini saya menawarkan cemilan yang ramah lingkungan, ettt deh dah kaya mobil aja yang ramah lingkungan heeeee.

ada nih cemilan kripik kentang yang namanya < CHIPPOX> asik kan namanya, cemilan yang berbahan baku dari kentang so pasti menyehatkan bukan. cemilan kripik kentang <CHIPPOX> yang renyah enak dan ramah kepada badan kita diman <CHIPPOX> di buat tanpa bahan pengawet emang nya mayat pake bahan pengawet heeee.

<CHIPPOX> kripik kentang tanpa bahan pengawet so pasti aman dan nyaman cemilan yang mengandung gizi. apa lagi <CHIPPOX> yang berbeda dari keripik kentang.
dimana <CHIPPOX> keripik kentang yang mempunyai parian rasa
1. rasa extra pedas
2. original
3.greentea
4. coklat

asik banget bukan... yakin ga mau coba <CHIPPOX> cemilan dari kentang yang renyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar