Rabu, 04 November 2015

Move On itu PENTING

Banyak orang yang ketika sedang galau malah mengumbar kegalauannya ke publik dan media sosial padahal ketika ia mengupdate statusnya dilihat oleh seluruh teman-temannya bahkan dilihat seluruh orang yang berteman dengannya padahal allah itu menutup aib orang tersebut supaya tidak dilihat oleh banyak orang.Jika dipikirkan secara jernih seharusnya jika kita sedang galau lebih baik berdoa dan bercerita hanya pada keluarga dan sahabat terdekat sehingga kita pasti mendapatkan solusi dan penyemangat disaat kita sedang jatuh

Bahkan galau yang berkepanjangan dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang memburuk 
secara rasional "galau" itu berarti cemas,kecewa,sakit hati,sedih atau murung.Orang yang sedang galau tidak punya semangat untuk melakukan aktivitas sehari-harinya sehingga kesehatan dan masa depannya pun menjadi terganggu.Jika harapan seseorang terhadap suatu kondisi atau kejadian berbeda satu sama lain.Ketika harapannya berbeda dengan kenyataannya,Maka terjadi kesenjangan yang akhirnya akan berpengaruh pana kondisi fisiologis atau psikologis orang tersebut.

Menurut Maslow,Dalam rumus hierarchy of needs,Manusia membutuhkan :
-Kebutuhan akan makan,minum,dan bernafas (Oksigen)
-Kebutuhan rasa aman
-Kebutuhan cinta dan rasa memiliki
-Kebutuhan akan dipuji atau penghargaan
-Aktualisasi diri

Dan menurut beberapa penelitian medis galau dapat menyebabkan penyakit yang cukup serius
gejala-gejala yang terdapat diawal :
-detak jantung yang tidak beraturan 
-sakit perut berupa mag atau sakit perut
-sariawan
-kurangnya fokus pada suatu hal atau cenderung cuek
-sakit kepala atau pusing 
-Sakit pinggang 

Galau yang tidak menentu dapat melibatkan pelemahan fungsi jantung,dan jantung berkaitan erat dengan ginjal.jadi secara tidak langsung melibatkan 2 fungsi organ tersebut.

STOPPP!!! jangan biarkan orang lain merusak kesehatan dan masa depan kita. Kamu adalah sebuah pemain utama dalam kehidupan kamu.Yuk mari Move on dengan move on berarti kamu sudah mengindari hal yang terdapat di atas jangan ada kata galau lagi deh ^_^ galau cukup 1 hari ajja besoknya kita harus bisa membangun masa depan yang cerah buat diri dan keluarga kita

Saya mempunyai Tips nih agar bisa Move on :
1.Berhenti mengasiani diri sendiri
2.Singkirkan semua hal yang mengingatkan kamu tentang dia
3.Lakukan hal-hal yang kamu suka
4.Habiskan waktu bersama teman-temanmu
5.Jangan terus berharap dengan alasan cuman teman kok
6.Isi kekosongan hatimu dengan musik
7.Coba lakukan rutinitas yang baru yang membuat kamu bisa melupakan semuanya sejenak
8.Coba Kripik kentang chippox

Loh kamu gak tau kripik chippox? itu tuh kripik kentang yang dijamin kamu bisa melupakan rasa galau kamu.Gak percaya? Buktiin aja sendiri ^_^ apalagi kalau makan cemilan kripik chippox ini sambil jalan-jalan bareng temen kamu atau sambil denger musik kesukaan kamu dijamin deh bakal lupa tuh sama kegalauan kamu.Kripik chippox ini terbuat dari kualitas kentang terbaik loh dengan 5 varian rasa yang membuat kamu mau lagi lagi dan lagi. untuk pemesanan dan info bisa mengelike akun fans page kami di : chippox keripik kentang. yuk buruan di order supaya kamu gak galau lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar