Jumat, 06 November 2015

Wajah cantik Alami dengan Masker

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang putih mulus dan berseri-seri. Tak ayal mereka melakukan apapun demi mendapatkannya. Kulit kusam,kerin,berkerut dan bekas jerawat adalah musuh bagi para wajah wanita.Masker adalah cara utama untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan ini saya sedikit share kepada teman semua yang memiliki masalah pada wajah. Dengan masker kentang wajah kita kita terlihat putih merona dan berseri-seri.

Sebenarnya banyak sekali manfaat yang terkandung dalam kentang, umbi-umbian yang satu ini akan menjadi bahan utama kita untuk membuat masker. Karena kentang salah satu bahan yang mudah ditemukan selain itu juga harga sangat terjangkau. Salah satu keunggulan dari kentang ialah dapat menghilangkan stres. Sejatinya jika kita stres maka kita kekurangan Vitamin B6, dan vitamin itu terdapat pada kandungan kentang. Selain itu kentang juga menghasilkan hormon adrenaline yang dapat membuat pikiran kita menjadi tenang kembali.

Cara Membuat Masker Kentang:
  1. siapkan 1-2 buah kentang .
  2. kupas kulit kentang tersebut.
  3. masukkan ke dalam food processor lalu haluskan kentang agar menjadi bubur.
  4. tambahkan madu sebagai pelengkap
  5.  kemudian masker siap untuk dipakai.
Cara Pemakain :
  1. oleskan buburkentang keseluruh wajah(kecuali mata dan mulut).
  2. diamkan kurang lebih 20-30 menit.
  3. kemudian cuci sampai bersih menggunakan air hangat.
  4. lakukan selama 3 kali dalam seminggu.
Manfaat dari Masker Kentang :
  • dapat memutihkan wajah.
  • mengatasi kulit kering
  • menghilangkan keriput dan kerutan
  • menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat
  • mengangkat dan membasmi racun.
Banyak sekali bukan manfaat masker kentang untuk wajah kita. Banyak sekali yang dihasilkan oleh masker kentang tersebut. Dari cara membuat masker kentang saja mudah sekali dan bahan baku atau kentang itu sendiri sangat mudah ditemukan. Dengan masker kentang dapatkan kulit putih merona, sehat, dan berseri-seri.Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar