Senin, 09 November 2015

Bola Mania

                                                                   
asik banget saat tau jadwal team bola kesayangan kita ingin bertanding apa lagi lawanya juga tangguh dan pasti bigmach dan iklan di tv di puter puter terus, dan kita mempersipakan apapun sesuatunya seperti
1. cari cafe atau tempat dimana kita bisa nonoton bareng
asi banget kan gimana kita bisa seru seruan bareng temen atau pacar disaat kita nonton bola kesayangan kita di jamin ga boring di mana kita bisa teriak teriak di kala jagoan kesayangan kita hampir mencetak gol.

memang seru nya luar biasa apa lagi di saat  nonton bareng tem kesayangan kita mencetak goalllllllllllllllllllllllllllllllllllll dan bergerumu suara teriakan yeyeyeye goal goal jebreeeeeeeettttt
disitu lah kenikmatan kita jingkrak jingkrak bareng sambil ngeledekin team lawan yang kalah

sewaktu hiporia goal pertama dari team kesayanganku tiba tiba suasana menjadi sunyi karna menegangkan dan akirnya bola di gocek dan teciptalah goal yang ke 2 goooooolllllllllll
goooooollllllllllllll jebret goallllllllllllllllllllll

hati gw bt sedih karna goal yang ke 2 itu terlahir dari team lawan dan akhirnya skor menjadi imbang yaitu 1-1 dengan perasaan optimis gw tetep dukung team kesayangan gw pasti bisa bales dan mengubah skor menjadi 3-1 terus hayalan dan sugesti terus terbayangkan dan akhirnya sugesti itu  benar adanya skor menjadi 3-1 tapi sayang skor tersebut untuk ke unggulan tem lawan

bt bt bt luar biasa padahal team gw dah nyetak goal lebih dulu dan mulailah gw yang di ledekin untuk ada temen gw yang membuat gw jadi tersenyum karna temen gw ngasih cemilan yang enak garing dan dan nikmat yaitu KERIPIK KENTANG CHIPPOX. keripik kentang alami tampa pengawet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar