Kamis, 05 November 2015

Bisnis makanan

Bisnis makanan di Indonesia sedang melesat-melesatnya sehubungan makin canggihnya kemajuan teknologi internet di masa sekarang. Bisnis ini bisa menyebar keseluruh Indonesia bahkan luar negeri dibantu dengan adanya kemajuan teknologi. Bisnis online ini menjadi sesuatu hal yang dijadikan tolak ukur kesuksesan bisnis.

Bisnis makanan salah satunya adalah keripik kentang. Keripik kentang bisa menjadi inovasi baru dalam hal bisnis. Keripik kentang biasanya hanya diproduksi dengan cara konvensional atau memakai varian rasa itu-itu saja. Tapi setelah berkembangnya zaman, Keripik kentang menjadi cemilan makanan yang berkelas,

Keripik kentang dipackage dengan baik & ditambah inovasi berbagai varian rasa, keripik kentang menjadi makanan yang diincar oleh banyak kalangan muda. Keripik kentang bisa digunakan sebagai topping makanan maupun menjadi makanan cemilan disaat santai. Keripik kentang juga sangat fleksibel dibawa dan kapan saja untuk dimakan.

Keripik kentang yang termasuk inovasi baru adalah Chippox. Chippox merupakan brand yang menjual keripik kentang dengan sesuatu yang khas. Memiliki tekstur yang lembut bila dinikmati, tidak tajam. Mempunyai berbagai varian rasa, yaitu bbq, super pedas, keju bahkan dalam varian rasa manis ada juga seperti coklat & greentea. Dengan harga yang terjangkau, Chippox si Keripik kentang yang bikin nagih menjadi incaran penikmat kuliner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar