Rabu, 04 November 2015

Keripik Kentang

Kentang tergolong bahan makanan yang kaya nutrisi dan yang sedang meningkat kebutuhannya. Peluang pengembangan kentang tercermin dari konsumsi dalam negeri yang terus meningkat. Dengan berkembangnya restoran fast food dan makanan ringan banyak sekali beragam cemilan yang ada. Bahan bakunya pun sangat beragam dalam pembuatan cemilan itu sendiri, salah satunya ialah dari kentang.

Mengapa kentang? karena selain gurih, kaya nutrisi kentang juga gampang sekali pengolahnnya menjadi berbagai macam cemilan. Selain bahan baku yang gampang dibudidayakan, tekstur kentang sendiri sangat renyah dan tidak menusuk saat dimakan,kebanyak keripik keripik yang lain menusuk dimulut saat dimakan. Produksi keripik kentang di Indonesia sangatlah banyak sekali dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera.

Saat ini keripik kentang yang sedang banyak digandrungi oleh konsumen ialah "chippox". Keripik kentang asal Bekasi ini mempunyai 5 varian rasa . Selain tanpa bahan pengawet keunggulan keripik chippox ini terbuat dari kentang pilihan. Harga yang ditawarkannya pun sangat relatif murah dan terjangkau oleh semua kalangan yang ada. Penikmat chippox sendiri bukan hanya kawasan jabodetabek saja melain sudah keluar menyeberang ke luar pulau.

Brand yang sangat menarik dan menggelitik sangat memancing minat konsumen untuk mencobanya. Awalnya hanya sekedar iseng seja dalam mencobanya, tapi setelah tau rasa dari si keripik kentang ini banyak sekali para konsumen yang tertarik untuk membeli lagi dan lagi. Keripikkentang yang bikin nangih hanya Chippox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar