Jumat, 06 November 2015

kentang, makanan pokok orang Eropa

kalau orang Indonesia belum makan nasi dibilang belum makan, padahal seharian udah makan roti 3, makan buah 2, minum susu, dan lainnya. itulah bedanya orang Indonesia dengan negara lainnya. karena makanan pokok orang Indonesia itu nasi jadi kalau belum makan nasi dibilang belum makan, karena konotasi makan menurut orang Indonesia adalah makan nasi dan lauk pauk.
beda dengan orang Eropa, mereka makanan pokoknya roti dan bahan dasar kentang.

mungkin bagi orang indo berpikiran apakah hanya makan roti bisa kenyang? tapi kenapa orang eropa postur tubuhnya tinggi-tinggi dibanding orang indo pada umumnya. emang roti enak ya kalau dicampur dengan daging atau sejenisnya, dan mereka juga suka makan makana yang masih mentah atau belum dimasak.mungkin bagi kita akan terlihat asing, namun bagi mereka adalah hal biasa.

mereka orang eropa aja suka dengan kentang, makanya kita juga terbawa dengan kebiasaan orang eropa yang makan kentang. ngomong-ngomong kalo kentang itu bisa dibikin menu banyak bisa lho. dari mulai kentang goreng, rebus, panggang, bakar dan lain-lain.
variasinya juga banyak hanya dari bahan dsar kentang saja.

kami, memproduksi keripik kentang berkualitas, berbahan dasar kentang yang sudah dipilih baik, dan prosesnya pun higienis, oleh sebab itu saya merekomendasikan untuk membeli produk kami yaitu chippox, keripik kentang yang gak bikin kamu gemuk. walaupun ngemil tapi tetep sehat.



1 komentar: